Tuesday, May 23, 2006
Welcome To dutiK Ong Kom .....:P
Aassalamu Alaikum wr. wb.
Alhamdulillah....begitu banyaknya karunia dari Allah untuk kita ya...tidak berlebihan kan
kalau kita sebaiknya selalu mengucap syukur kehadiratNya....ya gak?
Alhamdulillah lagi nih dah ada yg namanya "Blog" sebagai sarana corat coret apa saja.
Semoga saja lahirnya Blog ini bisa lebih bermanfaat, husus nih untuk "ku" dan kalo bisa
bermanfaat juga buat orang lain. Amiiiinnnnnnn ............
dutiK Ong Kom?
kok aneh gitu namanya ya...:D
ini ada sejarahnya loh...weihhh kek jaman perjuangan aja pake sejarah:D
gak usah pake istilah sejarah ya.ntar me jadi kembali ke jaman batu deh:P
gini ceritana, duduk yg manis ya....
ada bocah cilik umur 2 tahun yg super gaya en nakal tapi ngomong e blom
lancar alias cadel abis. pokoke bahasa diobrak abrik semaunya hehhehe.
maklommmm baru blajar bicara tuh. bayangin aja, kalo mau minum bilang "nyeh"
kalo liat laut bilang "hiuuuu". tus diajarin sebut air...dia sih ikutin nyebut air juga.
Tapi pas disuruh ulang eh dia balik lagi bilang "nyeh".hahahahhaha.
nah... pada saat itu (umur satu tahun) dia manggil me dengan butik. ya ini singkatan
dari ibu ati.Tapi anehnya pas umur 2 tahun ketemu lagi eh kok dia ngerubah huruf
yg berawalan "b" jadi "d". kalo manggil me jadinya "dutik".
Dasar orang rumah pada lata ikutan juga manggil dutik. tus si cadel tadi dengan gayanya
yg pede abis bilang dutik ong kong. dua kata terahir itu ajaran dari para pamannya yg rese (hehehe). Si cadel gaya ini di suruh manggil me dengan dutik dot kom. Tapi yg keluar malah dutik ong kong. hueeueeeuueueheueueu.
sek ah, diapain juga dah lengket dutik ong kong ini. ya ......... gitu deh:D
dah dulu ya..mau kondangan nih, tuh dah berbiru ria:P
posted by dutiK at 3:47 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 3:53 AM, Blogger dutiK

    This comment has been removed by a blog administrator.  
  • At 7:25 AM, Blogger .:diah:.

    Heheheh.... bukan hanya Dutik yg namanya diganti..Pupa jg.. eh Titang jg toh?:D